Harap dicatat bahwa syarat dan kondisi untuk pembatalan pemesanan dan pembelian akan bervariasi untuk setiap produk dan layanan. Mengacu pada syarat dan kondisi untuk suatu produk atau layanan tertentu, dapat dicek melalui Bagian Penjualan dan Customer Care kami selama jam operasional kantor. Jika tidak ada syarat dan kondisi untuk suatu produk atau layanan tertentu, Anda dapat membatalkan pemesanan atau pembelian dengan menghubungi Bagian Penjualan dan Customer Care atau dengan mengunjungi salah satu kantor cabang kami selama jam kerja. Pembatalan atas permintaan Anda, mungkin tidak diperbolehkan atau mungkin memerlukan waktu proses minimum periode berbeda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku khusus untuk jenis produk atau jasa yang dibeli. Semua pembatalan pemesanan hotel akan dikenakan biaya 10 persen dari nilai transaksi dan Biaya Administrasi. Perlu kami beri tahukan bahwa PPN dan biaya administrasi tidak dapat dikembalikan karena biaya ini disetorkan ke pihak ketiga. Anda setuju untuk menanggung biaya penuh pembatalan, pemesanan dan biaya administrasi untuk setiap produk atau jasa yang dipesan tetapi tidak dipergunakan untuk alasan apapun. Dalam beberapa kasus, Operator akan membebankan tambahan biaya pembatalan dan / atau biaya perubahan yang dikenakan oleh penyedia layanan perjalanan.
Perubahan untuk Pemesanan dan Pembelian
Anda wajib mengetahui mengenai syarat dan kondisi untuk perubahan pemesanan dan pembelian akan bervariasi untuk setiap produk dan layanan, mengacu pada syarat dan kondisi masing - masing produk atau layanan. Jika tidak ada syarat dan kondisi khusus untuk suatu produk atau layanan tertentu, Anda TIDAK dapat mengubah pesanan Anda atau pembelian secara online di situs ini. Anda dapat mengubah pesanan Anda atau pembelian secara online dengan menghubungi Bagian Penjualan dan Customer Care kami atau dengan cara lain, yaitu mengunjungi salah satu kantor cabang kami selama jam kerja. Anda juga dapat mengirim email kepada Bagian Penjualan dan Customer Care kami. Namun, kami memerlukan waktu selama 1 (satu) hari kerja untuk menanggapi permintaan email. Perubahan atas permintaan Anda, harus diterima oleh Operator setidaknya tujuh (7) hari kalender sebelum perjalanan atau gunakan untuk menjadi efektif dan dapat dikenakan biaya administrasi yang Anda setujui dan menanggungnya secara penuh.